Senin, 18 Oktober 2010

Seandainya

Song by ikun logaritma
copyright_ikunlogaritma.blogspot.com

SEANDAINYA

intro:A-C#m-F#m-D

A C#m F#m D
Seandainya...aku bisa..aku...mampu...kan ku berikan padamu...
A C#m F#m D
seandainya...aku bisa...aku...sanggup...kan ku lakukan untukmu...
A C#m F#m
mampukah aku...membahagiakan mu...
D
mampukah aku...setia apda cinta mu...
A C#m F#m D
karena ku tau...ku tak sempurna....seperti yang kau tau...

reff
A C#m F#m
aku hanyalah...buaya....
D
yang tak cukup dengan satu cinta...
A C#m F#m
sungguh ku tak punya...rasa cinta...
D
seperti yang kau minta...


intro:A-C#m-F#m-D

A C#m F#m
maafkan aku...oh kasih ku...
D
ku tak bisa bahagiakan kamu...
A C#m F#m
lupakan aku oh sayangku...
D
tak perlu kau pikirkan aku lagi...

intro:A-C#m-F#m-D
Song by ikun logaritma
copyright_ikunlogaritma.blogspot.com

Tidak ada komentar: