Senin, 18 Oktober 2010

Jangan Kau Sembunyikan

Song by ikun logaritma
copyright_ikunlogaritma.blogspot.com

JANGAN KAU SEMBUNYIKAN...

intro:Em-Am-D-G-C-F#m-B2x


Em Am
ku lihat...senyumanmu...
D G
ku lihat...bicaramu...
C F#m
ku lihat...di hatimu...
B E5
masih ada...cintaku...
Em Am
ku lihat...di otakmu...
D G
ku lihat...di pikirmu...
C F#m
ku lihat...di kamarmu...
B E5
masih ada...aku...

bridge
C5 D5 B5 E5
jangan kau sebunyikan... rasa itu...padaku...
C5 D5 B5
karna ku telah tau... di hatimu...
C5 D5 E5
masih ada...masih ada...masih ada aku...

reff
G5 D5
katakan sejujurnya...
B5 C5
katakan seadanya...
G5 D5
katakan semuanya...
B5 C5
agar ku bahagia...kau bahagia...
Am c D
ku tau dirimu masih cintai...aku...
Am c D
ku tau dirimu masih mengharapkan...aku....

back to reff
Em Am
ku lihat...di hari mu...
D G
ku lihat...di laku mu...
C F#m
ku lihat...di senyum mu...
B E5
masih ada...aku....

back to reff

intro:Em-Am-D-G-C-F#m-B2x


back to bridge,reff
Song by ikun logaritma
copyright_ikunlogaritma.blogspot.com

Tidak ada komentar: