Senin, 18 Oktober 2010

Mengharapkan Sinar CInta

Song by ikun logaritma
copyright_ikunlogaritma.blogspot.com

MENGHARAPKAN SINAR CINTA'

intro:F#m-C#m-D-B-C#

F#m C#m D B C#
aku yang terjebak dalam hening malam...
F#m C#m D B C#
mengharapkan sinar...sinar terang....


reff I
A E C# D
Oh tuhan pencipta...alam ini...
A E C# D
berikan ku teman...di dalam sepi...
A E C# D
di waktu malam dingin dan ku tenggelam...

intro:D-E-D-C#

F#m C#m D B C#
aku yang mengharapkan cinta dari seorang wanita...
F#m C#m D B C#
aku yang mengharapkan malam tak berselimut sepi...
A C# D E D#
aku...uwo...yeach...yeach...

reff
B F# D# E
aku yang lemah di waktu gelap datang...
B F# D# E
mengharapkan sinar cinta seorang wanita...
B F# D# E
oh tuhan tolong kirimkan dia di malam ini...

intro:E-F#-E-D2X-D-C#
F#m-C#m-D-B-C#2X

BACK TO I
Song by ikun logaritma
copyright_ikunlogaritma.blogspot.com

Tidak ada komentar: